kh.....cairan hangat mengalir dalam vaginaku

itil foundation foundation service

Cerita Seksi - Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita ABG, Cerita Tante-tante, Cerita Seks Bergambar. || kh.....cairan hangat mengalir dalam vaginaku.

aq sebut saja andre,seorang mahasiswa di daerah bandung,punya tampang playboy kelas kakap,dengan senjata yang bikin para perawan bertekuk lutut.hahaha
suatu malam aq bermimpi bertemu dengan seorang gadis semampai,cantik like bidadari.dengan body yang aduhay.......dan yang bikin aq terus berfikir untuk memekirkannya latar tampat mimpi aq itu ada di kampus aq sendiri.
semenjak itu aq berfikir apakah aq akan bertemu dengan seorang gadis di kampusku.....
2 hari kemudian, aktifitas di kampusku mulai berjalan,ya seperti biasa tak ada hal baru yang membuat hariku menjadi lebih indah.....
suatu ketika aq mampir di kantin "gaul" untuk kongkow bareng temen2 aq.
di sela sela pembicaraan temen2 aq,ada salah satu di antaranya yang membicarakan seorang gadis cantik.
namanya erna,orang bandung asli,katanya sich cantik n sexy.but aq ga percaya sampe ngeliat sendiri.
keesokan harinya,saat jam kuliah usai...aq ngeliat seorang gadis yang cantik sedang duduk dengan raut muka bersedih,....
dengan so akrab aq samperin aja tuh cw....
aq " hai....sorry klo ganggu,tapi kenapa kok kamu sedih"
dia ".........nda papa kok"
aq " boleh aq temenin...kmu bisa cerita kok ama aq"
walaupun dia ga jawab aq tetep memaksakan diri untuk berada di sampingnya....
hingga akhirnya dia mau berbicara semuanya ama aq.
dan ternyata setelah tau permasalahannya dia diputusin ama cowonya 5 menit yang lalu,and namanya itu adalah erna.memang bener dia cantik tinggi semampai kulit putih and body aduhai,di bagian dada nya ada 2 gunung kembar yang menjulang yang sangat menantang untuk di telusuri para pendaki "gunung putri".
akhirnya aq anterin dia pulang"kasian"...ternyata di rumahnya sepi,dia tinggal bersama om dan tantenya,kedua orang tua nya kerja di jakarta.
ga lama setelah kita sampe ada sms masuk yang isinya itu kalo om dan tantenya baru pulang jam 11,karena ada acara keluarga.
akhirnya aq mutusin wat nemenin dia ampe keluarganya pulang.
erna " kamu mau minum apa?kopi,teh ato apa?"
aq "su...su...(jawaban yang ngelantur cz erna cuman pake tanktop putih yang tipis n dia make bra warna hitam,so jelas banget di mata gw)"
erna" dengan aga aneh dia mengiakan perminta an aq"
erna" coklat ato putih"jawab erna lagi
aq"putih.....(berhubung masih melototin dada erna)"
erna "ih.........kamu nakal yah...kok jawaban sambil ngeliat ini(sambil nunjuk ke arah payudaranya)
aq cuman bisa cengar cengir aja....tapi beneran kok aq mau susu...hehehe
10 menit dia bikin minum n sapa di sangka dia udah berganti baju lagi dengan menggunakan daster...wow....seksi banget
dia duduk di sofa di samping aq...sambil liat acara tv yang ya...lumayan seru..
aq"oy er,kamu belum cerita knp kamu di putusin ama co kamu"
pertanya aan itu tak di sangka langsung membuatnya bersandar di pudakku sambil menangis.....
lah aq kan panik......tapi dia tetap menjawab....dia bilang "aq di putusin gara-gara cowo aq kecewa,cz sikapnya itu nunjukin kalo dia itu selalu kecewa saat kita melakukan "itu tuh"
"apa an itu tuh"pura - pura ga tau
"ya....sewaktu kita ciuman...n aq belum berpengalaman soal hmm......oral sex and yang laennya"jawab erna malu - malu
"masa sich.....aq ga percaya klo cara ciuman kamu buruk"...jawab aq menantang erna..
namun tiba-tiba huf.....mmmmm.....dia langsung mencium bibir aq....hmmmm.....
ouch....kalo itu biasa aja erna...jawab aq sambil melepaskan ciumannya..
"emang yang ga biasa gmn"tanya erna....
"gini nich....hmmm....hm.mmm...lidah aq mulai bermain dengan leluasa di mulut erna,sementara erna hanya menikmatinya dan hmmmmm.....ammmm....mulai sedikit mendesah....
"mau lebih enak lagi ga erna".....tanya aq di sela sela mulut erna,
erna hanya mengangguk....
di lanjutkan grilya tangan aq lewat bawah dasternya....dan mulai meraba dua gunung kembarnya...dan memaikan puting nya..
and....ouchhhh....sttt.....ah.......erna mulai mendesah...ouch....
itu baru tangan kiri yang main er,mau lebih dasyat lagi....
erna hanya mengangguk lemah....
tangan kanan aq mulai meraba masuk kedalam cd nya,ternyata permukaan vagina erna sudah mulai basah karena mungkin hasratnya mulai meninggi....
jari jari aq mulai melakukan pijitan pijitan erotis di sekitar vagina dan klitorisnya...dan...ahhhkhhh.......ouchhhhhh...... .stttttt........erna hanya mendesah dan mulai semakin basah....
aq berbisik,er...batang penis aq udah keras nich...mau lepas...tak lama erna menurunkan semua celana yang menutupi dan dia melepas semua pakaiannya...dan akhirnya kita berdua telanjang bulat di sofa....erna sudah tak tahan dan slupppp........penisku masuk kedalam mulut erna...hmmmm ouchhh.....ahk....nikmatnya sedotan erna...sambil memainkan penisku di mulutnya..erna memainkan kedua buah zakar ku...ouchhh....akh...nikmatnya...
batang penisku mulai semakin mengeras....
er..udah ga tahan nich...
sama aq juga...masukin aja dre udah ga nahan...
bener aja.....vaginanya sudah licin,dan penisku tanpa kesusahan masuk kedalam vagina erna yang masih sangat sempit sekali....
er kamu msh perawan...?
dia sekali lagi hanya mengangguk....
dan blesss..........ouchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..... ..penisku masuk semua kedalam vagina erna yang sudah basah...
dan mulai menggenjotnya...
ouch....ahkh.....sttt...hmmm hanya itu yang yang keluar dari mulut erna...
plok...plok....dan hanya itu yang keluar dari mulut vagina erna...
setelah kurang lebih 45 menit ...kamu bersenggama dan melakukan banyak gaya....er..aq dah ga tahan nich....sa.........plurr........erna klimak...dan berhubung sudah klimaks...aq juga..crot....crot......akh.....cairan hangat mengalir dalam vagina erna....kami pun tergulai lemas...

itil performance management itil practitioner