Anak dari aku dan mama

itil service

Kenalkan namaku Andi aku tinggal di kota x di Prov x
Semua ini berawal dari 3 tahun yang lalu ketika itu aku masih sma.Hubungan ku dengan mamaku sangat baik dan bisa dikatakan cukup dekat.Tak jarang kami bermain seperti seorang kakak dan adik... atau teman sendiri.Papa sendiri jarang pulang ke rumah karena beliau kerja di sebuah perushaan asing yang jauh dari rumah.Memang semua itu bisa terjadi karena mamaku melahirkanku umur 18 tahun.Ya dia memilih kimpoi muda bersama papa yang kala itu sudah berkerja di perusahaan asing...Tak heran pasangan muda mudi ini diberi restu untuk menikah dan lahirlah aku.
Suatu malam sehabis pulang dari bimbingan belajar aku merasa sangat ngantuk.. jam didinding menunjuk ke angka 9.30.. cepat pula aku bergegas ke kamar.."ma aku pulang" kataku.. namun tak ku dengar balasan... tapi apa peduli ku mungkin dia sedang di toilet kataku... Tak lama kemudian ku dengar suara gaduh disebuah kamar...lalu aku menyadari bahwa kamar tersebut adalah kamar mamaku...Namun ini sudah malam aku pun malas.jadi kuputar tubuhku dan bergegas ke kamarku..
Kembali aku terbangun dari tidurku mendengar suara gaduh.Kali ini aku harus melihatnya... ketika ku intip di lubah pintu apa yang ku lihat tidak dapat dipercaya...mamaku sedang bermain dengan alat vibrator"hm...mm....mm..."kakinya menyeret nyeret kasur menahan sakitnya".....mm...mm.."Terus Kupandangi namun apa yg kudengar selanjutnya tidak dapat ku percaya.."...ndi...mm...mm.. ndi terus...ah.."jantungku pun berdebar tidak menyangka apa yg kudengar.
Aku pun pergi ke kamar untuk menyembunyikan diriku dan tidur....
Jam 12 aku terbangun..sayup sayup ku dengar suara"ndi"...setelah mataku terbuka lebar ternyata itu mama"ada apa ma,malem2x begini"kulihat mama memakai daster yang sangat tipis,,,sampai sampai bh dan celana dalamnya dapat terlihat olehku..dan akupun masih bisa melihat celana dalamnya yang basah...."ndi ... maafkan mama.."seketika itu pula mama mencium bibirku dan memainkan lidahnya"mmm..."kataku...lalu ku hentikan sebentar"ada apa ma?"aku bertanya selagi jantungku berdebar"ndi mama kesepian selama ini ayahmu tidak pernah ada di dekat mama,,,mama butuh,,seorang pria yg selalu ada di mama yaitu kamu ndi"aku tidak bisa berfikir apa apa"tapi ma..andi kan.."belum selesai aku menjawab mama kembali menciumku"semalam ini saja ndi..."kemudian setelah itu dia memelukku kurasakan hangatnya tubungnya ...

Buah dadanya mengenai dadaku..."ma andi...kan..."aku ingin memastikan ada apa ini"ngga apa 2x ndi sekali ini saja..."kami pun melanjutkannya...dengan alami..kumasukan jari2xku ke daster mama untuk ku buka..."ah...."sahut mama... lalu kumasukan tangan lainnya ke dalam celana mama yang sudah basah..."ma maaf andi juga laki2x biasa andi ngga bisa tahan"kataku dengan perasaan bersalah"ndi ngga apa2x mama bisa memakluminya,mama juga membutuhkannya ayo teruskan"kumasukan jari ku ke dalam vagina mama yang hangat,, inilah tempat ku pernah dilahirkan tidak kusangka begtitu indah dan nikmatnya"ah...ah..."mama tak kuasa menahan gerakan tanganku di alat vitalnya.. lalu ku cium buah dadanya kemudian ku hisap putingnya"ndi ayo ndi ... ah.... isep aja...mama masih pengen kamu menyusu ke mama kaya waktu dulu...ah..."kami pun melakukannya selama mungkin... kira2x setelah 15 menit berlalu gejolak gairah tidak bisa kami tahan..."ma andi pengen.."kataku"stt... sudah mama sudah tau kok.. ayo andi masukin aja.."lalu ketika ku keluarkan alat vitalku mama langsung memerah begitu juga dengan alat vitalnya...lalu ku masukan secara perlahan...."hmmm....m...mmm.."mama menahan rasa sakit"ah...ndi mama ngga nyangka ukuran nya... ah...mm... cukup buat... mmm.. mama...ah..."akhirnya aku sampai pada ujungnya,dan kamipun berhenti sejenak.."ndi selamat datang lagi di tubuh mama"aku rasakan ada tembok diujungnya"ayo andi gerak sama2x...perlahan ya ndi..."kata mama menuntunku"iya ma.."Kami duduku berhadapan mama diatas ku dan aku dibawahnya,buah dadanya tepat berada di depan mataku...,, sedikit ku goyangkan "ah...andi...ah..."desah mama"ma...ma..ah..."kata ku kami pun bergerak perlahan dengan perlahan...
secara perlahan aku meraba ke pantat mamaku.."hmmm..mmm.."mama yang masih menahan sakitnya gerakan ku..
akhirnya tanganku mencapai pantatmama lalu giliranku yang mengatur tempo dengan tanganku.."ahh...ah..."mama sudah tidak bisa menahan lagi teriakannya..
lalu ku percepat tempo gerakanya"ahh... andi...ah.. mama satik ndi.."kata mama padaku"mama andi juga maa.."balasku
"ayo ndi cium lagi mama ah..."lalu mama mencium ku lagi"ah...ah.."teriak mama seraya melepaskan ciumanku..lalu terlihat
cairan keluar dari kedua mulut kami... membasahi tubuh kami"ah..ah.."teriakan mama sangat keras begitujuga denganku"maa...maa....."...
tangan mamapun merangkul ku dan memegang erat tubuhku"ndi suka ngga...ah...dengan mama.."tanya mama"iya mahandi suka..."balasku lagi
lalu mama menyuruhku untuk pindah"ndi coba sekarang angkat mama,,,ah...tapi jangan andi lepas ya..ah.."tanpa basa basi lagi aku pun mengangkat tubuh mama yang besar dengan
sekuat tenagaku,, dan aku pun berdiri dengan menahan mama yang masih tetap menyatu dengan ku"ahh.. sekarang coba andi duduk di ruang tamu..mmm.."lalu aku pun berjalan dengan tetap
menggedong mamaku yang tetap menempel padaku,,aku melangkah dengan hati2x sedikit demi sedikit...buah dadanya semakin rapat ke arahku..
dan mama masih tetap menggerakan tubuhnya..."ah..ah.."lalu akupun berhasil mencapai ruang tengah.."di kursi yang mana ma?"diriku sudah tidak kuat lagi menahan berat badan mama
"yang itu ndi yang kecil..jangan di sofa..ah..ah..andi duduk di sana ya ndi..ahh.."mama memilih bangku kecil yang hanya muat untuk satu orang dan aku pun duduk disana "ahh...ah..."teriakan mama semakin keras mungkin sudah hampir mencapai orgasmenya"maa.. andi udah mau keluar maa.."
"ndi mama juga ah..."lalu kurasakan aliran yang menjalar ke seluruh tubuhku"maaa andi mau keluar maa..ah.."sahutku"ndi ayo cpet keluarin ndi.. mama juga udah mau ah.."seketika itu aku berusaha untuk menarik mama keluar
tak disangka bangku yang kami pakai bergoyang dan mengakibatkan kami hilang keseimbangan"ah... ayo ndi cpet..ah.. andi.. andi.."kami pun jatuh ke karpet empuk,,, dengan posisi mamaku dibawah dan aku diatasnya"aahh...ah.."kataku"hmmm andi ndii.."akat mamaku
ketika jatuh penisku menusuk dalam ke bagian tubuh mama... dan kusadari bahwa itu adalah bagian dari rahim mama,,, "ahh............ahhh...."aku pun mengeluarkan bibit bibit bayi ku di dalam rahim mama yang sangat dalam"ahh... andii... apa yang kamu lakukan ndii ah.."
seketika itu pula mama mengeluarkan orgasmenya,,, telur2x mama keluar dengan banyaknya tiada henti begitu pula dengan sperma ku..."ahhh....ah...."aku terus mengeluarkan cairan hormonku kedalam mama begitu juga mama"ahh......"
dan kami pun berhenti berteriakk.. lalu kusadari bahwa penisku berhenti orgasme setelah 1 menit kemudian "hah hah hah"desahan nafasku"hmmm.."dan mama memejamkan mata,, (posisi kami masih menyatu)
"ma maaf andi tadi hilang keseimbangan ma..."kataku dengan perasaan bersalah"ngga apa apa ndi.."balas mama yg masih terlihat cape (tapi ma tadi andi ngeluarinnya di dalam.. andi takut bersalah ma.. andi takut.."kataku
"andi ngga perlu takut kok.."kata mama"nanti kalo mama hamil apa kata orang,, tadi andi ngeluarinnya di rahim mama"kataku kembali"ngga apa2x ndi kalo mama hamil mama seneng... sebenernya mama pengen punya anak lagi ndi.. tapi dair siapa
papa jarang pulang,, mama cuma bisa berharap ke kamu ndi"aku pun terdiam"jadi andi mau bantu mama hamilkan??"tanya mama"iya andi coba ma.."

setelah itu kami pun melakukannya dengan sering sehari sampai 4 kali bahkan lebih... mama tidak memakai baju didalam rumah agar aku dapat melakukannya kapan saja... kadang ketika mama sedang masak aku lakukan,, ketika sedang makan pun tak jarang posisi kami menyatu..
ketika mandi kami selalu melakukannya di bathhun "ma ini yang keberapa ya ma?"...."ini yang ke 27 kali ndi ayo terus kasih bibit andi lagi ke mama.."...."iya ma...".....
bahkan ketika tidur kami tetap dalam keadaan menyatu hingga ke sekokan harinya...dan ke esokan harinya cairan sudah mengering di masing2x alat vital kami...
beberapa minggu kemudian setelah kami melakukannya selama 1 bulan mengatakan padaku"ndi kamu akan jadi kakak dan ayah ndi..."setelah itu kami pun tersenyum satu sama lain

beberapa bulan kemudian perut mama semakin membesar dengan bayiku didalamnya.. dan papa belum tahu akan hal ini.. walaupun perut mama yang semakin besar karena kata dokter anaknya adalah kembar,tidak menyurutkan niat kami untuk tetap bercinta"ah...ayo ndi...ahh..."mama semakin bergairah dengan 2 bayiku didalam
perutnya "maa mama kelihatanya semakin bergairah sejak mama hamil ma? ah...."tanyaku"iya ndi mama semakin bergairah..sejak mama mengandung bayi andi...ahh.." tidak hanya itu buah dadanya pun ikut membesar karena susunya mulai terisi.."ma boleh andi nyusu ma?"aku memintanya karena tidak tahan melihat
puting yang penuh dengan susu bergoyang kesana kemari..."ahh.. hmm.. iya ... ndii.. ah,.,boleh"aku pun menghisap manisnya susumama,, sambil memegang perut mama yang besar,bulu2x mamapun mengeluarkan cairan,, seperti diketiaknya lalu kujilati ketiaknya"hmmm... ah..."tahan mama dengan gairah yang amat sangat
"ndi mama mau keluar ndi..."teriak mama"ma andi juga ma... andi udah ngga tahan...ah..."lalu kami pun mengeluarkan cairan reproduksi kami bersamaan.. meskipun hamil mama tetap selalu bergairah...

syukurlah beberapa bulan kemudian mama melahirkan bayi sepasang bayi kembar yang sehat..."ndi mama pengen punya anak lagi ndi..."kata mama setelah melihatku menggendong bayi..

setelah itu papa mengetahui hubungan kami dan memutuskan untuk pergi... setelah itu aku dan mama hidup berdua kami tetap melakukan hubungan intim... mamaku selalu terus menginginkan anak...

selama bertahun2x kami pun melakukan hal tersebut dan memiliki belasan anak... dan mama selalu bahagia.

TAMAT

itil foundation