Cerita Dewasa Akibat Suamiku Kurang Perkasa

itil service foundation service

Cerita Seksi - Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita ABG, Cerita Tante-tante, Cerita Seks Bergambar. || Cerita Dewasa Akibat Suamiku Kurang Perkasa.

Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Tante, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Model Seksi, Bacaan Porno Terlengkap. Baca Kisah Sex berikut ini "Cerita Dewasa Akibat Suamiku Kurang Perkasa Di Ranjang".

Nama saya Fanny , berumur 27 tahun . Saya orang , Pontianak - kalimantan . Orang bilang , saya cantik , kult putih mulus , langsing , wajah saya jkas oriental .Saya menikah dengan seorang pria bernama Benny. Dia lahir di Jakarta . Umurnya 40 tahun.


Sebenarnya Benny itu adalah bos , saya . Saya merantau ke Jakarta , dan bekerja pada Benny . Saya menjadi pegawai tokonya . Entah karena kecantikan saya , Benny menjadi kepincut . Dua tahun bekerja padanya sebagai pegawai tokonya , dan akhirnya Benny mengutarakan isi hatinya pada saya .

Kesempatan ini tak saya sia sia kan . Saya berkata “ I Do “ . Dan mereka bukan lagi dua , melainkan satu adanya . Saya resmi menjadi istry Benny . Simbol status saya berubah .

Benny adalah suami yang baik. Kami hidup berkecukupan. Karena kesibukannya berdagang, dia sering pergi keluar negri. S’pore , H’kong adalah tujuan utamanya . Kalau pulang Benny selalu bawa oleh oleh buat saya .

Selama menikah dengannya ( 2 tahun ) , tak ada kendala berarti dalam rumah tangga saya Kami saling menghargai , dan mencintai .

Hanya persoalan di ranjang saja . Saya memang menikmati seks. Saat kami melakukannya saya merasakan nikmat. Tetapi tidak berlangsung lama. Suami saya cepat sekali ejakulasi. Kemudian kami berbaring saja. Terkadang saya sangat kecawa , tapi apa yang saya bisa perbuat . Ingin saya membicarakan hal ini , tapi takut kalau dia tersinggung.

Saya tidak tahu harus berbuat apa. Karenanya saya akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman sex saya

Hari itu suami saya , berangkat ke H’Kong , setelah semua urusan rumah beres , saya berpikir untuk ke Salon langganan saya , Saya mau cuci rambut , dan blow. Lalu saya ditawari pijat aroma terapi. “Boleh coba Cie Fanny , badan seger , rilek….” terang pegawai salon itu.

Setiap kali saya ke salon itu selalu ditawari pijat ini . entah kenapa hari itu , saya agak tertarik . Saya bertanya berapa biayanya , lamanya , dan siapa yang memijat .

“ Oh , biaya tak seberapa , murah koq , yang mijitin muda loh ganteng lagi ”kata pegawai salon itu lagi. Ganteng , koq ganteng pikirku dalam hati , lalu aku bertanya “ memang yang mijat cowok ?” . “ ah cie cie , kayaknya norse deh ih , hari gini mijetnya mbok mbok , ndeso deh ih “ kata pegawai salon itu .

Lalu aku di promosikan soal bagaiman pemijat ganteng yang bernama Nico ini , dia jago mijat nya , aku dijamin puas . Mendengar ceritanya akhirnya aku setuju .

Lalu saya di ajak ke atas , masuk ke kamar . Kamarnya tertata apik , seperti kamar hotel berbinatang . Wangi aroma bunga membuat saya menjadi makin terlena . Saya di beri Kimono “ cie , tukar bajunya pakai ini , saya panggil si Nico dulu yah .” kata pegawai salon itu .

Sambil menuggu tukang pijat nya , Saya buka baju saya , dan ganti pakai kimono .Saya juga melepas juga BH saya, tapi saya ragu untuk buka celana dalam , jadi saya tetap pakai celana dalam saya.

Tak lama Masuklah seorang Pria Muda ,Saya tebak berumur 20 tahun , Sambil membungkuk , dia memperkenalkan dirinya, “ Selamat siang cie cie , saya Nico , saya akan melayani cie cie dengan baik.” . Saya lihat dia , badannya atletis , wajahnya cukup ganteng , kulitnya kunig langsat . Dia juga tampak sopan sekali .

Lalu Nico berkata lagi , “Ayo cie cie , buka kimononya , dan tiduran tengkurap ,” . Saat itu aku ragu sekali , ingin rasanya aku membatalkan pijat ini . “ Nico , kamu jangan lihat dulu dong .” pintaKu . Nico tersenyum , lalu membalikan badannya .
Aku langsung melepas kimonoku , lalu berbaring tengkurap . Dangan tujuan dia tak belihat buah dadaKu . Nico lalu mengolesi pungungku dengan minyak aroma terapi , harum nya terasa menyengat wangi bunga bungaan. Dia menganjurkanKu untuk membuka celana dalamKu , karena takut kena minyak aroma terapi , “nanti tak bisa hilang nodanya “ Katanya .

Tapi aku menolak , lebih baik aku buang celana dalamKu . Dari pada dia ini melihat vaginaku.

Dia tak memaksa , lalu mulai memijat pungungKu , Dari atas terus kebawah mendekati pantatku , lalu balik lagi , begitu terus , pijatannya lembut tapi mantap . Bagian leherku juga tak luput dari pijatannya , yang Mengelitik . Lama lama aku merasakan nikmat , pijatan pijatannya menimbulkan rangsangan tersendiri untukku .

“ cie cie , masih muda yah , seperti masih single , cantik lagi “ katanya lembut , mengusik hatiku . Aku tak bisa menjawab . Lalu Dia berkata lagi ,” cie cie , baru pertama kali yah di pijat cowok seperti ini ?” . Aku jawab singkat , “ iyah .”

Lalu pijatan nya berubah arah dari ujung kakiku mulai naik terus ke betis , paha dan pantat Jari jarinya menyelinap di antara dua kakiku , pas di selangkanganKu , menyetuh lembut ,celana dalamku ,dan kena vaginaku. Membuat ku agak mendesah pelan “ah ”.

Nico terus melakuan pijatannya . Tanpa terasa aku melebarkan Kaki ku , yang tadinya aku rapatkan , saakan menginginkan Nico menenytuh terus selangkanganku . Makin lama rasa nikmat itu makin berkembang , sekarang aku benar benar kenikmatan. Aku merasa vaginaku mulai basah. Dan Nico pun Bisa melihat celana dalam putihKu yang mulai basah .

Nico tahu aku mulai nafsu, maka pijatanya tambah “HOT” , Dia memijat paha ku lalu keatas sampai celana dalam Ku , Lalu jarinya bermain disana . Aku mendesah “ah….ahh…… ahh…. ” Ingin rasannya membuka celana dalam Ku ,tapi aku malu….

Lalu tak lama Nico meminta ku berbalik , “ Cie , sekarang balik badannya yah , Nico mau pijatin dadanya yah ” . Saat itu , sepertinya aku kehilangan rasa maluKu . Aku langsung memutar baban ku , memperlihatkan buah dadaku . Tangan Nico segera memijat perutku , lebut sekali , terus naik dan buah dadaku di remas lemabut .

Aku semakin terangsang . Saat jarinya memainkan putting susuku yang sudah , menonjol keluar , memerah, karena terangsang , aku tak kuat , aku mendesah karena rangsang Nico . “ ahh Nico ashhh “ .

Nico terus memijatnya ,lembut sekali , meremasnya lembut… . Desahan ku kini makin keras , karena birahiku sudah meninggi , aku tak peduli lagi , Aku tak malu lagi . .,” Ahhhh , ah…… shh , sh .”

Terus terang selama menikah dengan Benny belum pernah aku merasa nikmat dan terangsang seperti ini . Lalu Nico mulai nakal , menjilati putting susuku , lebut sekali lidahnya, membuat buah dadaKu menjadi sangat keras . Aku mendesah nikmat ”ahhhh Nico , ash ”.

Perlahan kedua kakiku di angkat naik , kepala Nico terus mendekat ke selangkanganKu . Hidungnya yang mancung terus di gesek ke selangkangan celana dalamku , yang membuat aku menjerit genit “ Nico , ahh kamu nakal yah “ . Bukan hanya hidung , lidahnya juga menjilati selangkangan celana dalamKu . Aku benar benar terangsang .

Saat ini vaginaku sudah basah sekali , Lalu Nico meminta izin untuk membuka celana dalam Ku , tentu saja aku mengizinkan , Lalu dia perlahan membuka celana dalam ku yang basah , kena lendir vaginaku. Kaki ku di buka lebar lebar , dia memandangi vaginaku , melihat vaginaKu dengan bulu bulu tipisnya , ada rasa malu , tapi aku tak perduli .

Dia memuji muji vaginaku , “ m-e-m-e-k cie cie , bagus sekali , masih rapi , pasti cie cie belum punya anak yah , masih kayak perawan, bener loh “.
Aku sangat tersanjung mendengarnya, membuat vaginaku berdenyut denyut ,” memang sih aku belum punya anak “. Kata ku..

Lalu Nico menjilat vaginaku , Aku merintih kenikmatan…”ahhh , ah Nico ah……” . Baru kali ini aku merasa vaginaku di jilati , aku benar benar kelojotan . Aku benar benar tak tahan. KlitorisKu di jilati dengan lembut , Nico juga meyedot pelan pelan lobang vaginaku yang sudah merekah sekali , dan sangat basah.

” Nico ah Cie cie , sudah gatel sekali .” .Aku tak tahan lagi , tubuhku kejang . Tak bisa kukatakan bagaimana rasanya. Tapi rasanya sesaat aku seperti melayang.. ada sesuatu yang mendorong keluar dari lobang vaginaku , lendir vaginaku mengalir deras . Aku menjerit keras. ”..AHHH , ah , ah”

Aku lemas , lalu Nico membelai rambut ku , dia berkat “cie cie, sudah orgasme yah….” . Saat itu aku tak tahu apa itu orgasme ? . Lalu Nico menerangkan arti orgasme , kemudian Aku mulai cerita kehidupan Sex ku dengan suami ku .

Nico tersenyum mendengarnya. Dan berkata “ Sex itu bukan cuma buka baju , lalu k-o-n-t-o-l suami cie cie , masuk ke m-e-m-e-k cie cie , lalu suami cie cie keluar p-e-j-u-nya di dalam m-e-m-e-k cie cie . Kemudian selesai , emangnya cie cie tempolong ?”

Aku baru tahu , Aku banyak belajar dari Nico tentang nikmatnya sex.

Lalu Nico tersenyum , sambil membelai rambutKu , Nico bertanya ,” cie cie , mau ngerasin orgasme lagi ,?” . Aku menangguk lalu aku diminta nungging . Sekarang Nico melihat vaginaku dari belakang . Vaginaku yang masih becek , lalu mulai di jilati lagi , dengan lembut membuat Ku merintih lagi “ ahhh…, ah Nico ah…” .

Nico tidak hanya menjilati klitorisKu , dia juga menjilat lobang anus ku tanpa jijik . membuat rasa geli tapi nikmat yang tak terkatakan. Nico terus menjilati , memainkan kelaminku dengan begitu nikmatnya . Aku benar benar di buat sangat terangsang olehnya..

”Ahhh Nico , cie cie gatel nih “ rintihku . “ apanya cie , yang gatel “ kata Nico seakan meledekKu , tapi saat itu aku tak peduli , di ledek atau tidak . Tapi mulutku pun menjawab “ Ahh Nico , i-t-i-l cie cie gatel banget Nico ., cie cie udah mau keluar………” .

Nico mempercepat jilatannya , pada Klitoris Ku , membuat Aku tak tahan lagi ,tubuhku kembali kejang kejang , Aku menjerit “ahhh cie cie , udah keluar Nico “

Dua kali aku mengalami orgasme , Lalu Nico menawari aku sex yang sesungguhnya , tapi aku tolak . Karena aku baru kali ini kenal Dia . Dia mengerti . Tapi aku ingin melihat penisnya Aku penasaran . Maka berkata ,”Nico , lain kali aja kita n-g-e-n-t-o-t , tapi cie cie boleh ngak liat k-o-n-t-o-l kamu ?” .

Nico tersenyum , “tentu aja boleh cie cie , mau pegang juga boleh …” . Dia membuka Kolornya yang berwarna biru tua , lalu aku melihat penisnya , gede banget , hitam mengkilap . Gila juga pikirKu. Penis suamiku paling 12 cm, tapi penis Nico sekitar 25 cm . lingkarannya Juga besar . Bulunya rapi, sepertinya di cukur dan dirapi kan .

Lalu aku memegangnya , penisnya keras sekali , Dia berkata “ cie cie , liat saya ,ngeloco , sampe keluar yah ” .

Lalu Nico mengambil sedikit minyak , memainkan penisnya maju dan mundur . Dia mintaku duduk ngongkong , supaya bisa melihat vagina ku . Aku turuti seru juga melihat dia memainkan penisnya kadang aku juga ikutan memegang penisnya bergerak maju mundur.

Sebenarnya nafsu ku mulai naik lagi ,tapi aku tahan aja .Sekitar 10 menit an , Nico keluar , Dia mengerang panjang. Spermanya muncrat kena dada dan perutku….

Setelah itu Kita mandi , Aku dimandikannya , Dia bilang ini juga termasuk dalam “servis” . Lalu dia memandikan aku seperti anak kecil yang dimandikan papinya. Nico juga mencebok vaginaku, lalu menghanduki badanku sampai kering , bahkan memakaikan , BH dan celana dalam ku. lalu bajuku . benar benar aku di servis

Setelah itu Aku membayar servisnya sebesar , lima ratus ribu . Lalu Nico membungkuk seperti gaya orang jepang , dan mengucapkan terima kasih , juga memberiku kartu nama . Aku baru tahu , Aku baru saja “pijat sex plus” dengan seorang gigolo muda

Sesampainya dirumah , aku merenung dalam kamar ,aku merasa bersalah pada Benny . Aku telah berselingkuh , tapi Aku membandingkan semuanya , antara Benny dan Nico . Benny selalu nafsu , kadang meremas keras buah dada ku membuat ku sakit . Tapi Nico meremas dengan lembut membuat ku nikmat. Nico suka menjilat vaginaku , tapi Benny tak pernah sekali pun melakukannya. Aku benar benar pusing . antara kesetiaan dan kenikmatan .

Malamnya aku merasa kesepian , Benny masih di luar negri . Dalam keiseng saya telp HP Nico , setelah nada tut……… tut…….. Lalu terdengan jawaban . “Halo ,selamat malam cie cie lagi ngapain….”. Suaranya lembut dan sopan. Lalu saya jawab “saya , lagi sendirian nich ,suntuk Nic , cie cie mau ketemu kamu…”.

Lalu dia berkata lagi ,”Iya Nico juga , apa cie cie mau Nico kerumah cie cie ..” . Aku menolak , aku takut ,pembantu ku banyak mulut lagian udah jam 12.30 malam. Lalu Nico bilang ,” besok aja ketemunya yah , Eh , cie cie mau main Phone Sex ngak ?” . Aku bilang boleh aku mau coba.

Lalu Nico menyuruhku melepas baju ku hingga aku telanjang bulat . Dia berkata dengan mesra ,”cie cie sayang , bayangan Nico ada disana sedang menjilati t-e-t-e cie ciie yang mengeras sekarang “ . Lalu dia menyuruhku meremas buah dada ku sendiri , tangan kananku memegang HP , tangan kiriku meremas buah dada ku sendiri , Aku mendesah , birahiku mulai bangkit , vagina ku mulai terasa berlandir .

Lalu Nico berkata lagi “Bayangkan , Aku menjilati m-e-m-e-k cie cie yang basah , dan i-t-i-l cie cie yang bengkak , ah enak sekali rasanya cie cie “

Mendengar kata katanya yang merangsang , Aku mendesah desah , Lalu aku berkata ,” Nico cie cie mulai gatel ” Nico berujar dengan birahinya . ” Nico juga cie cie , k-o-n-t-o-l Nico sudah ngaceng , banget nih , sekarang pakai jari , mainkan i-t-i-l cie cie dengan lembut , dan bayangkan saya sedang menjilat i-t-i-l cie cie yang bengkak .”

Aku menuruti perintah Nico ,” Ah enak , Nico enak cie cie jadi gatel sekali….”.

Nico terus aja berbicara dengan mesra dan memakai kata kata kotor . Walaupun cuma mendengar kata katanya di HP , tapi bisa membuatku sangat nafsu . Nico berkata lagi “cie cie , sekarang pasti m-e-m-k cie cie basah sekali , Nico ingin sekali mejilat lendir cie cie dan menelannya . oh cie cie cantik sekali…… “

Pemain kata kata nya membuat aku tak tahan . Akhirnya aku mendesah panjang . .Aku kejang .”Nico cie cie kkkkeeluar…..”. Aku lemas , aku tak sanggup memegang HP Ku lagi , HP ku jatuh . Tak lama aku tertidur pulas , tanpa memakai apapun aku bugil .

Paginya setalah selesai sarapan , aku telpon Nico , Kita janjian ketemu diluar , dia tak mau di salon kemarin . Nico janji menunggu Aku di jalan raya , Singat cerita aku bertemu dia kemudian dia masuk ke dalam mobilku dan berkata ,” Selamat pagi cie cie, oh cie cie cantik sekali hari ini sexy lagi ,”

Aku memang memakai rok mini ku , dan kaus polo-shirt. Aku bagia ABG yang lagi kasmaran .

Nico sekarang sudah mulai berani , dia langsung mengelus paha putihku yang mulus , ” Cie, Nico boleh gak, liat celana dalam cie cie boleh yah , boleh yah….” Katanya manja.

Lalu aku bilang sambil menahan rokku dengan tangan ku ,” enak aja kamu nakal ya Nico” Lalu Nico memasang wajah cemberut. ,” ah cie cie , Nico rela mati deh asal bisa melihat celana dalam cie cie “ .

Mendengar kata katanya membuat ku tersanjung dan terangsang. Lalu aku berkata ,” Iyah deh jangan nangis yah , nih lihat ” Lalu aku singkap rok mini ku dan terlihat celana dalam Ku yang berwarna Pink.

Dia melihat celana dalam Ku, lalu tangan nya meraba celana dalam Ku , dia berkata “cie cie kayak ABG deh , pake celana dalam warna pink”. Aku tersedak waktu tangannya menyentuh celana dalam Ku yang secara otomatis vaginaku tersentuh juga . Mobil ku sampai oleng. Untung aku jalannya pelan . Lalu jarinya terus bermain di selangkangan ku . Aku buka lebar lebar kakiKu supaya dia bisa memainkan vaginaku.

Untung mobilku bertranmisi otomatis , dan kacanya gelap . Mobilku berjalan pelan , kadang di klakson orang dari belakang tapi aku cuek aja……

Nico terus aja memainkan jarinya ,vaginaku sudah mulai berlendir ,” Nic , kamu jahat cie cie lagi nyetir nih….” . Tapi dia terus aja memainkan jarinya ,” Ah Nico ah… ” . Terkadang Nico juga menjilati leherku dan kupingku .

Nafsu ku makin menjadi jadi . Lalu jarinya di selipkan di celana dalam ku , “ Ahhhhh Nico , i-t-i-l , ahh itu i-t-i-l cie cie , ah jangan Nico…” Kataku merintih. Nico tetap memainkan klitorisKu . Vaginaku menjadi sangat basah dan klitoris membesar dan rasanya sangat gatal.

Lalu Nico berkata ” cie cie i-t-i-l gatel ngak…….?” . ”Iya Nico , i-t-i-l cie cie gatel banget… terus Nico terus…..” jawab Ku. Nico memainkan terus jarinya , tak lama aku tak tahan lagi Aku kejang . Mobil kurem tiba tiba. “ AHHHH.. Nico , gila cie cie keluar…..” . Lendir vaginaku merembes keluar dari lobang vaginaku , dan membasai celana dalamKu . Basah sekali seperti ompol . Untung di belakang tak ada mobil lain , kalo ngak, mobilku pasti di tubruk .

Lalu aku jalan lagi , celana dalam Ku basah sekali, jadi tak enak rasanya , jadi aku mau cebok dan melap celana dalam Ku , tapi susah mencari WC umum , harus ke mal .Tapi Nico menyarankan ke Hotel aja Langsung. Iya juga sih pikir ku , lalu aku membawa mobilKu ke hotel ..

Begitu tiba ,masuk kamar , kamar di kunci , oleh Nico , Dia memelukku dari belakang menciumi leherku , lalu tangan kiri nya mengangkat rok ku , tangan kanannya di selipkan ke celana dalam ku. Lalu jarinya kembali memainkan klitorisKu , Dalam posisi berdiri , kaki ku kubuka lebar , agar Nico leluasa memainkan vaginaKu.
Sambil terus Nico menjilati leher Ku , kadang juga kupingKu , dan jarinya terus mengusap usap klitorisku. Lobang vaginaku juga di colok meberiku rasa nikmat yang berlebih . Karena posisi ku berdiri , Lendir vaginaku jadi lebih banyak yang keluar membuat celana dalam ku makin basah .

Rasa kebelet dan ingin pipis , aku meminta Nico untuk berhenti sebentar lalu aku bilang ,” udah Nico , cie cie kebelet mau pipis dulu..” . Lalu aku ke WC , Aku membuka celana dalam ku , tiba tiba Nico memelukku dari belakang , lalu mengangkat tubuh ku . Aku di gendong , kakiku di buka lebar , dan di hadapkan pada cermin , sehingga Aku dapat melihat vaginaku yang basah merekah ,dan merah.

Nico berbisik “ Ayo cie cie , pipis sekarang , ini cara pipis yang paling sensual … ” . “Nico ah” . Tak lama aku pipis , air pipis ku keluar , ke westafel . Sebagian kena rok miniku yang belum sempat aku buka , tapi aku tak peduli .

Pengalaman Sex seperti ini tak mungkin bisa kudapat dari Aseng . Nico mendudukkan ku Di meja westafel , kakiKu di buka nya lebar , lalu dia menjilat vaginaku , memberiku rasa nikmat tiada tara.

Seperti seorang yang haus akan Sex , Aku mendesah ,” ahhh Nico , jilatin terus terus Ah ah……” . Nico dengan nafsu tapi lembut , Dia menjilati vaginaku , jarinya dimasukan ke dalam lobang vaginaku , “Ah ,Nico i-t-i-l cie cie gatel banget Nic , Ah enak Nico….”

Aku tak bisa bertahan lama . Lobang vaginaku merekah , dan sangat berlandir . Dan tekanan dari dalam vaginaku makin terasa . Tak lama aku mengelijing , “Ahhhh Nico cie cie keluar lagi AHHHH……”

Lalu aku beristirahat , membuka bajuku dan aku mandi dengan air hangat , Sesudah itu aku duduk di ranjang , Aku sudah telanjang bulat . Nico sekarang hanya memakai kolor hitamnya saja . Dia memandangku dan berkata ,”cie cie ,cantik sekali …..” .

Aku cuma tersenyum dan menyuruhnya mendekat , “Nico kemari sayang , dekat dekat cie cie ” . Lalu Aku meraba raba kolornya . Di balik kolornya , penisnya sudah ngaceng ,sehingga kepala penisnya agak menyebul keluar.

Aku membuka kolornya , Aku pegang pegang , lalu aku mainkan , ,” Nico ,cie cie mau liat kamu ngeloco dong , seperti kemarin di salon .“. Dia tersenyum dan mulai memainkan penisnya sendiri , maju mundur , tangannya mengerakan batang penisnya. Agak lama, lalu dia bilang ,” m-e-m-e-k cie cie mau di gesek ngak , pakai k-o-n-t-o-l Nico , rasanya juga enak loh…..” .

Aku diam sesaat ,lalu aku berkata “Mau deh , tapi jangan di masukin yah.. ”. Lalu aku melebarkan kaki ku , tangan ku kelakang , lalu Nico mulai mengesek kepala penisnya ke bibir vaginaku .

Vaginaku yang berlendir ,jadinya licin , dan rasanya juga enak . Makin lama semakin enak.. vaginaku mulai terasa gatel lagi , lobang vaginaku juga makin berlendir . Aku mendesah desah “ahhh Nico enak juga yah di gesek kaya gini Ah…..” . Nico tersenyum dan terus mengesek klitorisKu , keatas kebawah , kadang kekiri dan kekanan , Lendir di lobang vaginaku makin banyak , sehingga menimbulkan suara ciplak ciplak .

Cukup lama vaginaku mendapat gesekan , kepala penis Nico . Sampai akhirnya aku mau orgasma lagi .” Nic Ah cie cie mau keluar lagi……” . Lalu Nico mempercepat gesekannya , tapi tetap lembut , dan dia mengesek klitorisku terus , membuat Aku tak tahan lagi… ” Nico cie cie keluar….” . Terasa sekali , lendirku meleleh keluar dari lobang vaginaku . Pada saat yang hampir bersamaan Nico juga mengejang dan mengerang . Lalu penisnya menyeprotkan sperma hangatnya di vaginaku.

Kami berdua lemas , tadinya aku mau cebok , lalu pulang ,karena aku sudah cukup puas , tapi Nico meminta ku bersagama , “ cie cie mau n-g-e-n-t-o-t-ngak, mau coba , ngak ?”

Aku sebenarnya ingin main dengan Nico , tapi Aku merasa takut , juga merasa bersalah pada Benny , tapi.. Nico berkata lagi , “cie cie ,ayo lah , kita main , Nico janji akan lembut , sama cie cie , !” . sepertinya sekarang dia yang nafsu .

Nico terus saja merayuku , akhirnya aku turuti , memang sebenarnya aku juga mau . Nico mulai mengesek gesekan kepala penisnya di bibir vaginaku. Vaginaku memang sudah basah sekali oleh lendir ku , Gesekan nya membuat Aku ngilu tapi nikmat , lalu Nico mulai memasukan kepala penisnya .

Lobang vaginaku yang memang sudah membesar , dan sangat basah memudahkan kepala penis Nico memasuki lobang vaginaku. Aku merasa sakit juga , maklum aja , penis Benny tak sebesar ini . Aku agak menjerit kecil.” Aduh sakit , Nico pelan pelan…….” Nico dengan lembut menekan penisnya memasuki lobang vaginaku ,sesenti , demi senti .

Akhirnya mentok , masuk ke dalam vaginaku. Aku menjerit ketika penisnya mentok, “Aww sakit Nic , jangan tekan sakit ” Aku meringis. Nico membenamkan batang penisnya dan diam sesaat. Dia memberi vaginaku , kesempatan buat membiasakan dengan ukuran penisnya.

Lalu Nico mulai mengerakan penisnya keluar masuk… , dengan pelan dan lembut lama lama vaginaku mulai menyesuiakan dengan penis Nico . Aku tak begitu merasa sakit lagi. Goyangan nya juga jago , lembut dan ritme nya tetap , Membuat ku semakin menikmati permainannya .

Aku merasa nikmat , tapi entah kenapa aku tak bisa mencapai orgasme. Sekitar sepuluh menit , Nico mengoyangKu Aku , Dia pun tak tahan lagi , Nico mengeram , dengan cepat mencabut penisnya , dan isinya tumpah ruah di atas perutKu .

Lalu aku mencium bibirnya dia pun membalas nya dengan mesra . Aku menikmati main dengan Nico , walaupun aku tak orgasme . Mungkin ini pertama kalinya aku selingkuh dan aku memikirkan Benny , ada juga rasa takut dan bersalah .

Lalu kita mandi , Nico juga memandikan Aku , Dan dia berkata ,” cie cie , m-e-m-e-k cie cie enak loh , masih sempit sekali “. Aku cuma tersenyum dan mencubit genit Nico , setelah itu kita pulang . Kali ini Nico tak mau ku bayar . Nico berkata ,” cie cie pegang aja dulu , Nico masih punya uang koq,” . Nico memintaKu , untuk mengantarnya Ke halte Busway , lalu menjalankan mobilKu kembali kerumah.

HP ku bunyi Benny mengirimi ku SMS “ PSWT BRKT JAM 5 .TB JAM 9 , SRH SOPIR JMPT DI AIR PORT” .

Hatiku terasa tak enak , sekarang perasaan bersalah menyelimuti diriku . Walau BennyKu payah dalam bidang sex , tapi dia suamiku tercinta . Tapi Aku juga membutuhkan sex yang baner benar sex .

Apakah aku harus menghentikan permainanKu dengan Nico , dan menghianati Benny . Atau melupakan Nico , menjadi istri Benny yang setia , menerima sex seadanya .

Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Sex Penuh Nafsu, Cerita Perselingkuhan, Cerita Sex Remaja, erita Ngentot Tante, Cerita Sex Tante, Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Pemerkosaan Gadis SPG, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Dibawah Umur, Cerita Mesum Orang Pacaran.

itil performance management itil practitioner